Cetak Generasi Islami, SMP Muhammadiyah 1 Metro Selenggarakan Pelepasan Kelas IX dan Wisuda Tahfidz Angkatan Ke-5 Tahun 2023

Categories:

Metro (08/06/23), SMP Muhammadiyah 1 Metro selenggarakan pelepasan dan wisuda tahfidz angkatan ke-5 di Gedung Nuwo Budayo Metro pada Kamis, 08 Juni 2023.

Kegiatan yang diselenggarakan disetiap tahun ini, ditempatkan digedung Nuwo Budaya Metro, yang meliliki kapasitas 500 orang. diikuti oleh 150 siswa kelas IX dan 100 siswa peserta wisuda tahfidz ini turut juga menghadirkan orang tua wali murid yang masing-masing peserta didampingi 1 orang walimurid.

Adapun pra acara sebelum kegiatan ini dimulai di isi oleh Paduan Suara SMP Muhammadiyah 1 Metro, Solo Song oleh Aron Faridho Zaldi, Puisi oleh Ayunda Cahaya Zivana yang semuanya merupakan siswa-siswi SMP Muhammadiyah 1 Metro.

Turut hadir dalam kegiatan ini Pengawas Sekolah dari Dinas Pendidikan Kota Metro Drs. Hargunawan,M.M, Ketua Majelis Pendidikan Dasar dan Menengah Pimpinan Cabang Muhammadiyah Metro Barat Drs. H. Suwahab yang dalam sambutannya menyampaikan “Saya barbahagia pada hari ini melihat wajah berseri dari semua hadirin sekalian, ucapan terimakasih kami sampaikan kepada SMP Muhammadiyah 1 Metro, Bapak/Ibu Orang Tua Wali Murid yang sudah bekerjasama denga baik untuk bisa meluluskan ananda-anada sekalian dengan baik, wabil khusus peserta tahfidz, semoga membawa keberkahan untuk kita semua Aamiin.” Ujar Suwahab.

Kegiatan ini berlangsung sangat kondusif, yang ditutup dengan pembacaan do’a yang di bacakan oleh Drs. Burhan agar kegiatan ini membawa keberkahan untuk semua yang hadir.