Siswa SMP Muhammadiyah 1 Metro, Catatkan Nama sebagai Juara 2 dalam Festival LASQI Kota Metro 2022

Categories:

Metro (30/11/22), Peserta lomba solo song SMP Muhammadiyah 1 Metro catatkan nama sebagai juara 2 dalam Lomba POP Religi Putra LASQI Kota Metro Tahun 2022 dalam kegiatan yang diselenggaran di Hotel Grand Skuntum Metro.

Kegiatan yang laksanakan pada Hari Rabu 30 November 2022 tersebut bersifat umum dan diikuti oleh banyak kalang baik mahasiswa, pelajar tingkat SLTA dan SLTP Se-Kota Metro. Adapun salah satu juara dalam solo song tersebut diantaranya adalah Aron Faridho Zaldi siswa kelas IX SMP Muhammadiyah 1 Metro yang merupakan siswa binaan Catur Rahmat guru pengampu mata pelajaran seni juga pembina ekstrakurikuler Vokal di SMP Muhammadiyah 1 Metro.

Dalam keterangan singkatnya Aron mengatakan “Saya mengucapkan banyak terimakasih, atas segala bentuk dukungan yang sudah diberikan, terkhusus kepada papi catur selaku pembina, hingga sampai juara ini bisa diraih”. ia juga menambahkan “saya berharap prestasi ini bukan hanya untuk memotivasi bagi saya sendiri, tetapi lebih dari itu semoga bisa memotivasi teman-teman yang lain di SMP Muhammadiyah 1 Metro” ujarnya.

Dalam keterangan lain Catur Rahmat menerangkan “Aron adalah salah satu siswa yang mau belajar dan mencoba, dan patut untuk di contoh bagi siswa-siswi lain. Karena kesempatan itu datang bagi siapa saja yang mau belajar dan mencoba” ujar Catur.

Lomba yang digelar selama satu hari tersebut berlangsung dengan sangat kondusif, dan hingga kegiatan tersebut selesai.