Siswa SMP Muhammadiyah 1 Metro Juarai Erlangga English Speech Contest 2023

Categories:

Bandar Lampung (30/07/23), Vidha Indira Kirani siswa Kelas VIII SMP Muhammadiyah 1 Metro berhasil raih juara 1 dalam ajang Erlangga English Speech Contest Tingkat SMP/MTs Se-Lampung Tahun 2023.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Hari Ahad, 30 Juli 2023 tersebut bertempat di Aula SMP-SMA IT Ar- Raihan Bandar Lampung dan diikuti 10 peserta dari perwakilan berbagai daerah di Lampung. Kegiatan ini juga digelar untuk berbagai jenjang pendidikan diantaranya jenjang SD/MI, SMP/MTs dan jenjang SMA/MA Sederajat.

Melalui wawancara singkat tim media SMP Muhammadiyah 1 Metro, Vidha yang sekarang duduk dikelas VIII menyampaikan “Pertama saya bersyukur bisa meraih prestasi ini, dan saya mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak terutama kepada Miss Dina, selaku pelatih dan pendamping hingga sampai hari ini bisa juara. Terimakasih” Ujar Vidha.

Dalam wawancara lain Andika Pratidina yang merupakan pelatih sekaligus juga pendamping Vidha juga menyampaikan kebanggaannya “Saya ucapkan selamat buat Vidha, jelas ini bukan sesuatu yang biasa. jangan berhenti dan terus berlatih untuk menatap level nasional yang akan datang. Sekali lagi selamat.” ucap Dina.

Adapun juara pada tingkat provinsi ini Juara 1 diraih oleh Vidha Indira Kirani dari SMP Muhammadiyah 1 Metro, Juara 2 oleh Raissa Aqila Subing dari SMP Muhammadiyah Ahmad Dahlan Metro, dan Juara 3 diraih oleh Felizya Adzka Zhafira Azzaryne dari SMP Darma Bangsa. Pemenang pada tingkat provinsi akan melanjutkan perjuangan ketingkat nasional yang pesertanya dari beberapa perwakilan wilayah di Indonesia. Semoga ananda Vidha Indira Kirani mampu melewatinya dengan baik dengan predikat juara. Aamiin