SISWA SMP MUHAMMADIYAH 1 METRO RAIH PREDIKAT JUARA UMUM DALAM EVENT MAM FESTCO JILID 6 TINGKAT PELAJAR SMP/MTs SE-LAMPUNG

Categories:

Metro (25/03/23), Siswa SMP Muhammadiyah 1 Metro kemabali torehkan banyak prestasi dan raih juara umum dalam MAM Festival Competition (FESTCO) Jilid 6 yang diselenggarakan oleh MA Muhammadiyah Metro.

Kegiatan yang dilaksanakan mulai tanggal 24-25 Maret 2023 tersebut bertempat di Kampus 1 MA Muhammadiyah Metro dan diikuti oleh puluhan sekolah swasta dan negeri Se-Lampung. Adapun Cabang yang di lombakan yaitu lomba tilawah, Baca Puisi, Olimpiade IPA, Olimpiade IPS, Speech, Solo Song, Da’I Pelajar, Desain Poster, Tahfidz, Kaligrafi, Video Kreatif, PBB Putra, PBB Putri, Moble Legend, Futsal.

Tim Futsal SMP Muhammadiyah 1 Metro dalam ajang MAM FESTCO Jilid 6

Diikuti oleh ratusan peserta dari berbagai sekolah Tingkat SMP/MTs kegiatan ini menjadi sangat bergengsi karena adanya piala juara umum. Dalam pelaksanaannya SMP Muhammadiyah 1 Metro mengikuti beberapa cabang lomba dengan raihan prestasi diantaranya; Juara 1 Solo Song, Juara 2 Solo Song, Juara 2 Futsal, Juara 1 Desain Poster, Juara 2 Desain Poster, Juara 2 Kaligrafi, Juara 3 Baca Puisi sekaligus juga dinobatkan sebagai juara umum dalam perlombaan tersebut.

Digelar selama dua hari kegiatan ini berjalan sangat kondusif, hingga selesai dan di akhiri dengan penutupan dan pengumuman juara yang dilaksanakan pada hari Sabtu, 25 Februari 2023 di Kampus 1 MA Muhammadiyah Metro.